Senin, 15 Juli 2013

KOU-CUISINE

I am sometime an impulsive person in almost everything. Untungnya nggak kejadian pas milih suami he he he. Jadi gini ya sebagai ibu rumah tangga yang juga bekerja nine to five tuh hectic banget. Jadi ya ngurus diri sendiri, suami and ngurusin Edo yang juga sudah mulai aktif banget beyond energizer bunny. Namanya Emak kan selalu parno sama urusan makanan. I always wanna make sure they eat their breakfast ha ha. Make sure bontotan mereka lengkap sama lauk dan sayur. 
 
Tiap malam suka mikir bahkan di tempat kerja juga kepikiran bikinan menu sarapan apa ya yang nggak bikin bosen. Nah gara-gara browsing soal kosmetik, entah gimana kok jadi nyasar ke web ini . trus tertarik banget buat nyobain selai homemade ala kou-cuisine. Trus masih penasaran ternyata nggak ada web site khususnya. tapi nysar ke sini dan baca reviewnya tambah kesengsem pengen nyoba.
 
Immediately I texted them via e-mail. Maunya pesen tiga aja for Rp40.000 each. Trus nggak lama dapat balasan e-mail inform kalo pemesanan minimum Rp 200 ribu. (exclude biaya packing dan ongkir ke surabaya) Dasar sudah fall in to this jam badly akhirnya pesan lah 5 botol selai. Tuh kan tanpa nunggu mikir sehari langsung dan nggak terkontrol mau pesan 5 botol selai. Aku sih yakin habis dalam segera karena se isi rumah pada doyan makan roti atau pancake dengan olesan. Karena pengen coba sesuatu yang beda, dari selai-selai yang beredar di pasaran jadi worthed nih buat dicobain. Siapa tahu ntar pas ke Bali jadi impulsive pengen datang langsung ke tokonya hi hi.
 
Alamat Toko Kou Cuisine JamJl Monkey Forest Ubud Bali
phone. 0361 – 972319
Pemesanan: kou_cuisine@kou-bali.com
 
Sambil menunggu pesanan selai datang sudah ngebayangin topping nya di roti tawar n pancake homemade ku (sorry lupa puasa ya)

Here are The famous Homemade Jam, @ 110 ml.

 
 
Have been tested, it is delicious. Yet sweet n sour but not too sweet as my favourite.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar