Senin, 13 Mei 2013

5052013 3 years ago

Alhamdulillah, ak sama Hafid sudah melalui 3 tahun usia pernikahan kita. Masih inget pas dia ngomong suka lewat surat meskipun saat itu kita duduk hadap2an di KFC Raya Darmo. Kalo ingat itu rasanya kekanak-kanakan juga ya. Pas musim hujan maret 2005. Ceritanya dia jemput ak pulang kerja sambil nunggu, dia nongkrong di Dunkin Donuts delta plaza, kita duduk di situ bentar trus lanjut makan di KFC.

Di Dunkin dia kasih surat say that he likes me. But sengaja ak gak jawab sampe kita sdh selesai makan di kfc. Ngliat dia sdh rada gelisah H2C gitu ya sudah, ak balesinnya via sms, padahal kita duduk hadap2an lho (walah sdh tuir kek masih sma aja) well in this term we were childish.

Somehow I like it, trus di mobil dia sengaja siapin 2 lagu, satu kalo ak tolak satu lagi kalo ak say yes I love u. N the bottom line we enjoy each other company. Trus kita jalanin masa pacaran lima tahun. (lama ya Bok) Yup karena berbagai alasan kita pacaran sampe 5 tahun lho. 2008 kita mutusin beli rumah, dan alhamdulillah disusul dapat rejeki beli mobil berdua, sambil menunggu tanggal itu datang, Aku juga nyicil beli perabot rumah.

Orang lain mungkin mostly married dulu baru beli rumah, nah kita karena kebetulan ada rejeki kita beli rumah dulu baru married. Hafid ngelamar di bulan February 2010 n family decide kita married 5-5-2010. Itu adalah hari rabu, hari kerja, venue nya di rumah aku di sawentar, jadilah lah kita buat pesta yang sederhana but meaningfull. Jadi yang datang pada pake baju kantoran, pas jam makan siang.

Alhamdulillah setahun kemudian 9 feb 2011 Feisal Abdul Rauf aka Edo lahir. Our life complete. And soon Edo now 27 months. 5 mei kemarin nggak ada acara spesial, percaya gak kita bertiga malah beli AC buat kamar Edo, no dinner, No saying happy anniversary, dia nggak lupa sih cuma bukan tipe nya Hafid deh buat beromantis ria. Meskipun ak berharap banget sih dia ngucapin, just like our 2nd anniversary (via sms). Tapi ya itulah Hafid he never been romantic, only when he said he love me 8 years ago. But in this kind of married relationship He always shows me that he cares for us Me n Edo. By trying his best to help me preparing all things in the morning rush.
 
Masih ingat pas zaman pacaran, waktu itu lagi ultah, dia jemput di rumah mau anterin kerja, trus di perjalanan sambil nyetir motor dia kasih kadonya. Nggak ada romantis-romantisnya pokoknya. Sekarang setelah kenal sama dia 8 tahun lalu, trus jadi istrinya sudah 3 tahun dan hopefully selamanya ya. Amin amin amin. selama 8 tahun ini, yang manis-manis banyak, tapi yang bertengkar juga buaannnnyaaak yach. Fortunately we always know how to heal quick, and back to normal again.
He always helping me to do the cleaning stuff, bahkan untuk beberapa hal dia lebih perhatian untuk soal cleaning ini dibandingkan aku. misalnya kayak kapan hari dia ngliat kantong plastik berserakan di bawah bak cuci piring, dia buatin kotak untuk rapiin. Hafid juga yang paling sering bersihin tempat tidur setiap pagi, kalo aku langsung mandi, sholat subuh, langsung ngacir ke dapur sudah ditunggu sutil dan panci. he he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar