Kamis, 27 Desember 2012

LAST HOLIDAY

Yap yang diharapkan Ibu bekerja pas liburan, adalah all day long stuck with her son n hubby J seneng banget, pagi bisa agak males-malesan, agak ya,,,karena tetep mau lari pagi sama Edo, karena bapaknya mau lembur (untungnya setengah hari aja) jadi harus di bawa jalan2 ke taman. Karena Edo kalo liat Bapaknya pergi mesti pengen ikut muter pake motor.

Ya sudah akhirnya  lari pagi sambil jagain anak. Nggak efektif sich tapi keringetan tetep. Gimana mau efektif, kalo pas mau lari Edonya mau manjat pagar atau mau ngejar2 kucing liar. Ya sudah brenti2 mulu larinya. He he, well baby sitting Edo also considered exercising.

Itu pas sabtu, hari minggu Edo dapat undangan ultah dari fadel (2 years) jam 9.30. Edo datang jam 10.30. better late ya kan. lah wong bocahe baru bangun jam 10. Tapi karena datang terlambat, akhirnya kita dapat gratisan nonton topeng monyet, yay sudah lama aku juga nggak nonton topeng monyet, sebenarnya yang excited Edo juga lho. salah satu saudara Fadel yang manggil untuk hiburan  Dia sibuk banget liat sana-sini, nanyain “apa tuh Bu Ninik? Apa Tuh Bu Ninik?” sudah dijawab topeng monyet Edo,,,,itu monyetnya mau lari2, bawa payung. Surprise Edo nggak takut lho pas Monyetnya mendekat, Ibu2 yang dibelakangnya Edo yang malah mau narik Edo, khawatir, Eh dia lari duluan. Emaknya juga deg2 an dong, tapi gengsi ach, depan Edo, sok cool gitu (halllaaah dasar) trus ada ular juga lho….Monyet nya juga ambil air minum aqua,, haus rupanya.  Duch Pak dibantuin cari duit kok ya nggak dikasih minum.

Setelah itu kita kedatangan Pakde Yono beserta calon istrinya. Mereka lagi cari rumah, ya sudah kita antarkan ke daerah kita. Karena rivera lagi bikin cluster baru, harganya ya sedikit too pricey nurut aku. Tapi kalo mau di Surabaya ya memang mahal. But then again the price will goes up soon. Mudah2 an Pakde Yono bisa beli rumah deket rumah kita. Kan seneng tetanggaan sama saudara.

Hari senin nya kita bertiga ke GM our favourite mall since it is the most comfortable place to hang out (at least to me). Di sana jalan2 beli keperluan bulanan, trus makan di pizza hut. Edo makan lasagne dan jus alpukat. Edo suka banget makan roti boy, danbisa ngomong lho “Bapak beli roti boy!” anakku sudah bisa minta beli2. I just wish Bapakmu mau diajak ke waterpark sekali2 ya, biar beda aja. bosen ke mall mulu h ihi hi hi. Pulangnya Edo pules di car seatnya. Kenyang dia. Karena memang sudah malam jam 6 an lah sampe pagi jam 4 baru dia bangun.

The last day of holiday, kita main ke Royal Plaza, di sana brenti agak lama di counter penjual hewan peliaraan, Edo suka ngliat kucing, tapi karena dikandangin, eh Edo bisa bilang “kasian kucingnya.”such a nice boy. Trus lanjut makan di hokben, busyet rame banget lho di Royal, kayak pasar cendol aja. untung Hokben blum kayak ular antriannya. Alhamdulillah Edo makan cukup, lebih dari biasanya malah. Pas kita makan baru deh kliatan yang mau antri makan kayak uler kuadrat. Untung dapet kursi duluan. Yang nggak suka dari hokben adalah gorengannya berminyak banyak, jadi musti aku bungkus tissue dulu supaya nyerep kelebihan minyakya. Lainnya sich average. Aku termasuk masih toleran makan fast food asal, kita juga lebih banyak makan sayurannya, dan nggak setiap minggu kita makan fast food, masih lebih banyak kita makan homemade food.

Dari sana maunya ke Index cari barang2 dekoratif buat pajangan dinding rumah yang masih kosong. (Cuma ada beberapa foto wedding, foto hamil Edo, dan foto nya Edo) , tapi lagi2 Hafid nggak ada yang suka, dan yang aku suka juga nggak ada. Klop dech. Akhrinya beli jam dinding untuk ruang tengah, karena yang ada sekarang musti lurus ngliatnya, nggak bisa dr samping kiri or kanan, karena background jamnya kuning tulisannya putih, jadi nggak kliatan. Ngungsi deh jamnya ke kamar Edo.

Pulang dari Royal hujan deres, dan banjir dikit di daerah margorejo, sampai di rungkut KERING saudara2, hujan nggak kompak. Edo lagi2 tidur otw pulang. Sampe rumah, byaar ak nggak jadi bobok Ibu…baiklah Edo ayo mandi dulu, and makan sore,

These holiday has been great to us. Thank you


Edo diajak salaman malah melengos :)

serius liat Topeng Monyet

gantengnya anakku, pake kemeja (puji anak sendiri)

otw ke Royal, baca buku favorit

Edo sok belajar bulu tangkis, di toko sport di royal plaza
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar