Kamis, 20 Desember 2012

HANG OUT WITH THE GIRLS


Selalu menyenangkan bisa berkumpul dengan teman2 lama, meskipun sebentar, tapi cukup mengobati rasa kangen. Dengan kesibukan sebagai Istri dan Emak juga sibuk kerja rasanya excited banget bisa relax bentar, pas Oyik datang ke Surabaya minggu lalu dengan The Little Gracie (8m), we managed to meet at Excelso. (again excelso)

Aku sampai di Grand City mall sekitar jam 2 siang, setelah Edo bangun jam 12, makan siang di rumah, trus main bentar, berangkat ke Grand City. Di sana sudah kumpul Nina Depari ( dan Manda) Uilla ( dan Naldo 16m) Oyik (Grace 8 m) juga Sisca (Eillee TK B).  Edo seneng banget liat ada kereta2 an di Fun World. Dia bilang “kereta Tut Tut’Hafid bawa Edo ke Fun world, eh ternyata balik excelso beli kemeja batik di keris gallery untuk Edo.

Edo sudah ada yang nanyain. Manda anak Nina, nanya ke Mama nya “Ma nanti ada Adek yang rambutnya keriting itu ya?”Hiyaaa Edo’s trade mark. Tiada duanya, the curly Hair.  Eillen anak Sisca tumbuh menjadi gadis yang wow tomboy, pake gelendotan di kereta-keretaan (tepok jidat). Kalo Anak Ika Dahlia dan Vicky sudah pada besar, dan mereka bertiga mainan di fun world bareng. Seruuuu ngliat teman-teman masa kuliah ini pada bawa anak masing-masing. Too bad Rani absen. Nggak kerasa banget kita sudah sahabatan lebih dari sepuluh tahun. waktu terasa begitu cepat. Ika akan segera punya anak ke tiga. Dia lagi hamil 3 bulan. Top dech Emak satu ini nyalip kita semua. Semua baru punya anak satu, dia sudah mau tiga aja. (aku masih IUD dulu dech J

Edo makan Dori En Oats dan kentang goreng, seneng liat dia doyan makan. Dan manis banget, mau dimintain tolong ngembaliin kalkulator ke Mbak Waitrees. Lho kok kalkulator, ya begitulah Emak-kalo kumpul, hitungan2 duit untuk bayar makanan harus pake kalkulator, secara transaksi kita sebelum diskon di atas Rp 1 juta. Rekor di excelso niih….best cafĂ© for us.  (instead of their cream lemon tea yang pahit banget, even sdh dikasih gula 1 gelas.) kita maksa banget minta souvenir ini itu. Akhirnya  mereka kasih program untuk kumpulin stamp, (yah kita maunya hadiah langsung). Mungkin orang excelsonya sudah eneg liat kita gabungin dua table, trus rame pula, dengan 7 anak kecil. He he. by the way these are the pictures:
 
 
 
Uilla & Naldo, Oyik &Grace, Sisca & Eiileen, Aku (Edo mana?) Nina & Manda



 
Sisca dan Ika (hasil setoran banyak juga ya:)

 
complete: Desy, Nina, Oyik, Ika, Sisca, Aku &Edo, Naldo& Uilla, Manda, Vicky, Eilleen, Dahlia.
 
Hmm kapan ya gathering lagi, of course with those fabulous kids around.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar