Selasa, 26 Februari 2013

kebun binatang surabaya

siapa sich yang nggak suka punya kebun binatang kayak di safari zoo di singapura, tapi ya kok blum kesampaian ke singapura he he. hmm di Bali juga ada kebun binatang yang keren banget.  akhirnya "mencoba" menikmati fasilitas yang ada saja di kotaku tercinta surabaya.
 
Tujuannya ngenalin Edo ke berbagai macam binatang, kalo biasanya cuma liat di buku atau di tv, sekarang pengen ngajak untuk liat langsung. Pas ke sana hari sabtu barengan sama rombongan anak2 TK, jadi rame banget. kita sengaja datang pagian supaya nggak terlalu rame.
 
Pas sampe KBS (kebun binatang surabaya) ngliat tempat penjualan tiketnya saja sudah ngenes. sayang banget nggak aku foto. lanjut liat petugas tiketnya, yang mukanya nggak ada senyum2 nya. gimana mau senyum Mbak, kalo gaji aja pembayarannya tersendat.
 
Pas sampe di dalam, Edo blum mau diturunkan dari gendongan Bapaknya. Sepertinya masih adaptasi, lama-lama mau turun, trus jalan tanpa digandeng. seneng banget dia, tanya-tanya nama binatang. KBS nggak kayak zaman kecilku dulu, jenis binatangnya masih banyak dan lebih terawat. kalau sekarang binatangnya banyak berkurang, karena mati sakit, atau mati karena tua.
 
Mudah2 an pihak-pihak yang berwenang segera bisa memperbaiki manajemen KBS, btw here are some pic of the event:
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar