Jumat, 24 Agustus 2012

Reuni (lagi)



Biarpun aku, Rani, Sisca, Ika satu kota, tapi kalo mau ketemuan kadang susaaaaaaa banget. Hmmm ya maklum lah sudah pada punya keluarga masing2 jadi kadang susah atur waktu. Tapiiiii kalo ada teman kita datang dari jauh, kayak kemarin Ester pulang dari Oz, kita sempetin ngumpul, trus senin lalu karena Elli datang dari Padang kita manage juga supaya bisa ketemu. Kalo jaman dulu pas kuliah karena urusannya sama diri sendiri gampang2 aja mau ngumpul bareng, setiap hari malah karena satukampus, ya iyaaallllah. Masih single, nggak ada momongan, nggak ada suami.

Elli mudik ke Bojonegoro, trus karena mertuanya di Surabaya, disempetin ketemuan di galaxy mall as usual tempat favorit EXCELSO café. Nggak nyangka ya kita sering banget ketemuan di café satu ini. Karena mesti ada diskon, makanannya juga ok banget. Beragam, nggak jual kopi mulu. Akhirnya Elli sama anaknya Haris (yg dipanggil Edo hayiiiis) ke rumahku dulu, trus kita berangkat barengan. Kok bisa barengan? Karena rumah mertua Elli (ortunya mas Sonny) daerah rungkut jadi deket sama aku.

Like usual cerita ngalor ngidul, soal suami, anak, kerjaan, sampai gempa padang, sampe tiket pesawat yg keterlaluan mahalnya, (asli ngabisin THR). Kalo sudah ketemu gini nggak habis2 deh yang dijadiin bahan pembicaraan.

                 “Friendship is like investing your future, you need to stay in touch with your friend, Nor the BBM, SMS, YM, or even skype could ever replace physically appearance. Wish more time to come n have a moment just like this. Dare to dream that someday will bring our own grandchild for reunion. Amienn”
L to R: Nina (manda) Aku, Elli (haris), Rani


 
 
 

2 komentar:

  1. cantiknya dirimu jeng. kayak bintang dorama Korea :)

    BalasHapus
  2. ochhh "blushing" thank you Jeung Tyke. sumpah gak pernah ngeh sama bintang2 korea itu. satu pun gak ada yg ngeh....nggak kenal. jadi bengong kalo dajak ngomong soal K-fever ini. :)

    BalasHapus